Khairul Amri perpanjang kontrak tiga tahun bersama Tampines Rovers

Pemain Singapura Khairul Amri akan terus menjadi ujung tombak serangan Tampines Rovers untuk tiga tahun ke depan setelah menyetujui perpanjangan kontrak.

Walau sedikit terganggu oleh cedera musim lalu, Amri masih berhasil menceploskan sembilan gol di semua kompetisi, termasuk tiga gol di Piala AFC.

Dan sementara banyak rekan senegaranya telah pindah ke luar negeri dalam beberapa waktu terakhir, dengan beberapa transfer ke klub Thailand dan Malaysia, Amri telah menyematkan kesetiaannya kepada Tampines saat mereka bervisi untuk merebut kembali singgasana sepakbola Singapura.

“Kesetiaan dan rasa hormat berjalan beriringan!” Kata Amri di postingan akun Instagram resminya.

“Saya senang untuk mengumumkan bahwa saya telah memperpanjang kontrak dengan @tampinesrovers selama 3 tahun lagi. Dengan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua klub Mr Desmond Ong dan tim pelaksananya. Ini adalah pilihan yang mudah.”

Tampines tetap menjadi satu-satunya klub di Singapura yang dibela oleh Amri dalam karirnya. Amri juga menegaskan bahwa The Stag akan kembali berlatih pada hari Senin, 18 Desember esok, saat mereka mempersiapkan diri untuk memulai awal 2018.

Pertandingan pertama Tampines di musim baru akan berlangsung pada 16 Januari 2018 saat mereka bertemu dengan perwakilan Indonesi,a Bali United di babak penyisihan pertama Kualifikasi Liga Champions AFC.

Comments