Sanfrecce Hiroshima ikut kejar jasa Teerasil Dangda

Peluang Teerasil Dangda berkarier di J1-League Jepang musim depan semakin besar.

Dipandang sekian lama sebagai pesepakbola terbaik ASEAN saat ini, bomber timnas Thailand dan Muangthong United, Teerasil Dangda, awet diisukan segera berkarier di Jepang musim depan.

Dalam dua pekan terakhir klub papan atas J1-League Jepang, Kawasaki Frontale, dikabarkan sudah melakukan pendekatan untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu musim depan.

Namun seperti diyakini Fox Sports Asia, terdapat satu klub J1-League lainnya, yakni Sanfrecce Hiroshima, yang ikut memburu jasa Dangda.

Sanfrecce memang bukan tim papan atas layaknya Kawasaki, sebagaimana mereka nyaris saja terdegradasi ke J2-League pada kampanye 2017 lalu. Namun kans Dangda untuk bermain regular di Sanfrecce dipandang jauh lebih besar ketimbang Kawasaki.

Selain itu dilaporkan juga bahwa langkah Sanfrecce lebih konkret, dengan perwakilannya sudah berada di Thailand akhir pekan ini untuk lakukan negosiasi dengan pihak Muangthong.

Meski begitu kepastian bakal ke mana Dangda musim depan baru akan terjawab, setelah sang bintang menyelesaikan liburanya di Spanyol.

 

Comments