Dua bintang muda Singapura segera trial di Inggris

Dua pesepakbola muda asal Singapura dikonfirmasi segera menjalani trial di salah satu klub elite Inggris.

Satu kabar gembira datang untuk sepakbola ASEAN, tatkala dua pesepakbola muda asal Singapura, Irfan Fandi (20 tahun) dan Ikhsan Fandi (18 tahun), dikonfirmasi mendapat kesempatan menjajal karier di Eropa.

Seperti dilansir The Straits Times, tak main-main karena klub yang meminatinya adalah tim sarat sejarah di kancah persepakbolaan Negeri Ratu Elizabeth, Leeds United.

The Whites yang kini berkompetisi di Divisi Championship Inggris itu bakal memberikan Irfan dan Ikhsan kesempatan trial pada Maret 2018 esok.

Menyambut peluang emas ini, lrfan tampak begitu bersemangat. “Saya cukup yakin untuk menunjukkan apa yang saya bisa sebagai bek, setelah menjalani perubahan yang mulus dari posisi striker,” tuturnya.

“Ini pengakuan yang saya dapat setelah tim top dari Thailand seperti Bangkok Glass tertarik merekrut saya, tapi mimpi saya bermain di Eropa,” lanjutnya.

Selain dikenal sebagai pesepakbola menjanjikan di Singapura, Irfan dan Ikhsan sebelumnya juga sudah tersohor lantaran fakta bahwa mereka merupakan anak kandung dari legenda sepakbola terbesar Negeri Singa, Fandi Ahmad.

Kans untuk trial di Leeds juga bisa terjadi, karena sang pemegang saham mayoritas klub, Andrea Radrizzani, memiliki perusahaan yang berbasis di Singapura.

 

Comments