Cedera serius, Gavin Kwan Adsit absen dua bulan

Gavin Kwan Adsit mengalami cedera yang cukup serius dalam bentrok melawan Mongolia.

Lewat pertandingan yang ketat dan penuh ketegangan, Timnas Indonesia memang berhasil menekuk Mongolia lewat skor tipis 3-2, pada matchday kedua Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017.

Namun Indonesia harus kehilangan salah satu pilar andalannya, yakni Gavin Kwa Adsit. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut menerima tekel keras di tengah laga yang membuatnya tak bisa merampungkan laga 90 menit.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, Gavin dikonfirmasi mengalami cedera patah tulang fibula. Pemain berusia 21 tahun itu pun harus absen selama satu hingga dua bulan.

Menerima fakta tersebut, Gavin menegaskan bahwa dirinya tak lantas frustrasi. Pemain asal Bali tersebut optimistis bakal kembali dengan lebih kuat pada 2018 esok.

“Terima kasih semua untuk ucapan dan doanya setelah pertandingan kemarin, tetapi tidak perlu khawatir karena semua baik-baik saja,” tulis Gavin melalui akun Instagram resminya.

“Diperkirakan satu atau dua bulan sudah bisa kembali ke lapangan lagi. Saya akan kembali lebih kuat untuk 2018!” tandasnya optimistis.

 

Comments