Jelang Indonesia vs Thailand, Nishino Santai Perihal Pemain Indonesia di Liga Thailand

Jelang laga Indonesia vs Thailand, pelatih skuat Garuda Simon McMenemy sendiri mengaku siap korek kekuatan tim tamu dari Yanto Basna dan Victor Igbonefo yang main di Liga Thailand. Meski begitu, pelatih timnas Thailand tak terlalu khawatir.

Akhira Nishino yang baru menangani Thailand beberapa waktu lalu tersebut malahan memuji ada pemain Indonesia yang berkarier untuk Thailand. Satu yang pasti, ia tak bisa berbuat apapun untuk penyebaran informasi tersebut.

“Indonesia sangat bagus punya beberapa pemain yang juga bermain di Liga Thailand. Kami tidak bisa mencegah mereka untuk membeberikan informasi mengenai kami,” kata Akira Nishino dilansir dari laman Goal.

“Tetapi jujur saja, sebenarnya menurut saya hal tersebut sangat bagus untuk Indonesia, bahwa mereka memiliki beberapa pemain yang bermain di Liga Thailand,” lanjutnya.

Akira juga membeberkan persiapan timnya yang dikalim sudah sangat siap menghadapi laga esok hari antara Indonesia vs Thailand di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami punya beberapa hari istirahat. Sekarang kami sudah sangat siap menghadapi laga besok. Sekarang kami mencoba membangun skuat yang lebih maksimal dan melakukan penyesuaian. Atmosfer di dalam tim juga sangat bagus.”

Who will be the stand-outs for the ASEAN teams on Tuesday? PLAYERS TO WATCH: Patino, Beto & MORE

Comments