Pelatih Thailand Senang Pemain Mudanya Tampil Menggila di SUGBK

Anak muda bernama Supachok Sarachat yang berusia 21 tahun jadi mimpi buruk timnas Indonesia semalam. Pemain muda Thailand tersebut sukses lesakkan dua gol penting lewat skema open play untuk bongkar pertahanan skuat Garuda.

Menggilanya anak muda ini jelas membuat bahagia pelatih Thailand asal Jepang, Akira Nishino. Ia memuji Supachok cs mampu tampil impresif berkolaborasi dengan pemain senior yang ada saat ini.

“Saya sangat senang dengan performa tiga pemain muda kami, terutama Supachok yang mampu mencetak dua gol di laga ini. Selain itu, ada juga Chanathip Songkrasin yang merupakan pemain senior mampu tampil baik di lini tengah dan melakukan improvisasi di lapangan,” ungkap snag pelatih dilansir dari laman Goal.

Baca juga: Jelang Indonesia vs Thailand, Suporter Tandang Tak Banyak Tapi Cukup Akrab

“Pada babak pertama kami agak kesulitan di sepertiga akhir lapangan lawan, maka itu pada babak kedua kami mencoba terus melakukan improvisasi penyerangan pada area half space dan dari sisi sayap. Dan hasilnya sempurna,” sambungnya.

Pada laga selanjutnya, Thailand harus hadapi laga berat dengan menjamu Uni Emirat Arab pada bulan Oktober nanti barulah bertandang lagi ke Malaysia pada blan November mendatang.

Who will be the stand-outs for the ASEAN teams on Tuesday? PLAYERS TO WATCH: Patino, Beto & MORE

Comments