Simpati Paul Pogba untuk Choirul Huda

Khalayak sepakbola dunia dibuat bersedih dan bersimpati pada tragedi meninggalnya Choirul Huda, tak terkecuali Paul Pogba.

Kabar meninggalnya kiper sekaligus legenda Persela Lamongan, Choirul Huda, ternyata tak hanya menggegerkan khalayak sepakbola nasional, tapi juga internasional.

Selain ramainya pemberitaan media luar negeri, FIFA juga sampai merilis pernyataan resmi akan simpatinya pada Huda. Segalanya semakin ramai setelah bintang Manchester United, Paul Pogba, yang juga turut menyampaikan rasa simpati.

Melalui akun twitter resminya, eks pemain berbanderol termahal di dunia itu mencuit kata-kata simpati terhadap tragedi yang menimpa Huda. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk sang almarhum.

Huda sendiri meninggal dunia di usia 38 tahun setelah terlibat benturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues. Insiden itu terjadi dalam duel menghadapi Semen Padang di Stadion Surajaya, Sidorejo, Lamongan.

Tabrakan itu mengakibatkan trauma di bagian kepala dan leher bagian belakang Huda hingga nyawanya tak bisa tertolong lagi.

Huda merupakan salah satu legenda terbesar Persela. Dia satu dari sedikit pemain di Tanah Air yang punya julukan One Man Club, karena hanya pernah membela Persela sejak 1999 hingga berpulang pada 2017.

Comments