Mohammed Bargash Andalkan Suporter Jelang Laga Uni Emirat Arab vs Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID -Bisa dibilang, laga Uni Emirat Arab vs Indonesia menjadi laga kandang pertama bagi timnas UEA di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia ini. Sebelumnya mereka jalani laga awal secara tandang di Malaysia dan menang 1-2 disana.

Bek sayap skuat UEA, Mohammed Bargash mengaku antusias jelang laga kandang ini. Ia mengharapkan para suporter datang dan mendukung perjalanan tim nasionalnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 kali ini.

Baca: Jelang Uni Emirat Arab vs Indonesia, Van Marwijk: Saya Menghormati dan Tidak Meremehkan Lawan

“Para penggemar kami selalu mendukung di pertandingan sebelumnya, dan mereka telah memberikan contoh kuat dalam mendukung negara mereka dan mengekspresikan cinta mereka,” katanya, seperti dinukil dari laman resmi federasi sepakbola UEA.

“Saya  mengharapkan tingkat kehadiran yang tinggi dalam pertandingan mendatang yang akan membantu mereka mendapatkan hasil positif,” lanjutnya.

Barghash berjanji kepada para penggemar untuk memberikan performa terbaiknya untuk membuat mereka bahagia, dan juga berharap bahwa ia dan rekan-rekannya akan dapat memimpin tim menuju kemenangan baru yang akan membuat mereka memimpin grup G dan memiliki keunggulan atas saingan mereka kali ini.

Baca: Catatan Statistik dan Head to Head Uni Emirat Arab vs Indonesia

“Timnas Indonesia dapat bersaing jika melawan tim ASEAN” – Jaya Hartono

Comments