Jelang Uni Emirat Arab vs Indonesia, Ahmed Barman Enggan Bicara Soal Pemuncak Klasemen

FOXSPORTS.CO.ID – Laga Uni Emirat Arab vs Indonesia jadi laga kandang perdana skuat asuhan Bert Van Marwijk di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia ini. Mereka sendiri memulai laga perdana kualifikasi saat tandang dan menang di Malaysia dengan skor 1-2 beberapa waktu lalu.

Uni Emirat Arab sendiri dijagokan banyak pihak bisa lolos karena menjadi satu-satunya negara non Asia tenggara di grup G kualifikasi ini. Sisanya tentu saja dihuni oleh Indonesia, Malaysia, Thailand dan juga Vietnnam.

Meski begitu, gelandang timnas UEA, Ahmed Barman menilai masih jauh untuk berbicara lolos ataupun jadi pemimpin grup G di akhir nanti.

Baca juga: Mohammed Bargash Andalkan Suporter Jelang Laga Uni Emirat Arab vs Indonesia

“Kualifikasi masih dalam permulaan dan sangat awal untuk berbicara tentang pemimpin grup atau yang datang terakhir, masing-masing dan setiap tim dalam grup ini masih memiliki kesempatan untuk lolos, dan kompetensi mereka akan meningkat dengan setiap putaran. Kami selalu perlu yang terbaik untuk mencapai putaran selanjutnya,” kata Ahmed Barman dilansir dari laman Gulf Today.

“Berbicara tentang pentingnya pertandingan cukup jelas, ini adalah pertandingan kedua di kualifikasi dan memenangkannya dengan nilai penuh akan memberi kita keuntungan terbaik di babak ini dan akan membantu kita untuk pindah ke babak berikutnya,” kata Ahmed Khalil.

Baca juga: Jelang Uni Emirat Arab vs Indonesia, Van Marwijk: Saya Menghormati dan Tidak Meremehkan Lawan

“Timnas Indonesia dapat bersaing jika melawan tim ASEAN” – Jaya Hartono

Comments