Kalah dari Indonesia, Cheng Yao Dong Senang Tahu Gaya Permainan Tim Asia Tenggara

FOXSPORTS.CO.ID – Gelontoran gol-gol dari Bagus Kahfi, Fajar Fathurrahman dan Dewangga di babak pertama membuat Timnas U-19 Indonesia tampil superior atas Tiongkok U-19 di laga uji tanding semalam (17/10). Tim tamu hanya membalas lewat Qianglong Tao lewat sepakan penalti.

Pelath Tiongkok U-19, Cheng Yao Dong ungkap alasan kekalahan timnya semalam dan mengaku siap meramu strategi lain untuk bendung Indonesia U-19 di uji tanding kedua nanti.

Baca: Timnas U-19 Menang, Fakhri Husaini: Kebetulan Kami Bisa Memberikan Sedikit Kebahagiaan!

“Kami sendiri sudah bermain beberapa laga di negara kami, tidak sampai satu pekan kami bermain dua kali. Itu sangat mempengaruhi semuanya terutama persiapan kami bermain di sini. Tetapi di pertandingan kedua, kami akan mempersiapkan taktik yang lebih spesifik dan ada lima pemain yang akan datang untuk laga kedua nanti,” kata Cheng Yao Dong dilansir dari laman resmi PSSI.

“Karena kami mempersiapkan tim ini untuk kualifikasi Piala Asia U-19 bulan depan. Jadi kesempatan untuk mengetahui gaya bermain tim ASEAN cukup menyenangkan bagi kami. Kami bisa mendapatkan pengalaman itu sebelum kualifikasi bulan depan.”

“Indonesia bermain sangat bagus terutama di babak pertama, kami tidak memilki kesempatan menyerang dan harus kemasukan tiga gol. Di babak kedua kami mencoba menyerang dan beradaptasi dengan permainan Indonesia, lalu pada akhirnya kami mendapat satu gol,” pungkasnya.

(Kredit gambar: PSSI)

SIMAK! Derbi Nusantara – Edisi Spesial dari Persaingan Sengit Malaysia dan Indonesia

 

Comments