Pelatih Iran U-23 Ungkap Kelemahan Timnya dan Puji Penampilan Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Gol cepat Muhammad Rafli di awal babak pertama berhasil kejutkan skuat Iran U-23 yang sedang mendominasi. Bisa dibilang juga, Iran punya banyak peluang juga yang dibuat ke gawang timnas U-23 Indonesia. Sayang mereka kurang efektif dan baru samakan kedudukan di babak kedua.

Hal ini diakui betul oleh pelatih mereka yang juga eks pemain timnas Iran, Hamid Estili. “Babak pertama kami main bagus, banyak kesempatan tercipta ada sekitar 75% tapi kami tidak bisa memanfaatkannya. Sedangkan babak kedua saya kurang puas,” kata Hamid dilansir dari laman PSSI.

“Saya akui pemain saya kelelahan, akibat perjalanan jauh dari Iran ke Indonesia dan juga ada perbedaan waktu antara disini dan tempat kami. Pemain kami juga tidak punya cukup waktu untuk istirahat. Selain itu, kendala cuaca menjadi masalah lain disini, babak kedua Indonesia bermain lebih baik,”lanjut Hamid.

“Namun lebih dari itu, saya mengucapkan terima kasih kepada PSSI karena telah mengundang kami dan atas pelayanan baiknya selama kami di Bali. Laga kedua, kami akan bermain lebih baik dan belajar dari kesalahan-kesalahan yang ada,” pungkasnya.

Laga antara Indonesia U-23 vs Iran U-23 ini akan berlangsung dua kali. Pertama, Rabu (13/11) kemarin yang berakhir 1-1 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Kemudian tanggal 16 November nanti bertanding sekali lagi di stadion Pakansari, Bogor.

 

Comments