Jawara Liga 1 2017 Indonesia Akan Ikuti Turnamen Pra-Musim 2020 di Kamboja

FOXSPORTS.CO.ID – Setelah Persib Bandung memastikan untuk turut serta bertanding di turnamen mini bertajuk Asia Challenge 2020 di Malaysia bulan ini, kini giliran eks jawara Liga 1 2017 yaitu Bhayangkara FC yang akan menjalani turnamen pra-musim di luar negeri.

Tujuan skuat The Guardian adalah Kamboja. Bhayangkara FC memastikan diri tampil dalam turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020 yang akan berlangsung dari tanggal 23 hingga 26 Januari 2020 mendatang.

Peserta dalam turnamen mini Siem Reap Super Asia Cup 2020 ini adalah dua tim tuan rumah yaitu Angkor Tiger FC dan Visakha FC, kemudian Petaling Jaya City FC dari Malaysia dan tentu saja Bhayangkara FC.

“Kami akan bertolak menuju Kamboja pada 22 Januari 2020. Dalam ajang itu kami akan berhadapan dengan tim-tim peserta kasta tertinggi kompetisi sepakbola profesional dari negara lain di kawasan Asia Tenggara,” kata Yeyen Tumena selaku Direktur Teknik klub, seperti dilansir dari laman Goal.

Turnamen-turnamen mini di pra-musim seperti ini jelas jauh lebih bermanfaat ketimbang turnamen pra-musim yang melibatkan seluruh kontestan Liga 1. Selain itu juga dapat menambah jam terbang pemain karena akan langsung naik ke level ASEAN/Internasional.

 

Comments