Beckham Gabung Timnas, Igbonefo Pun Kemungkinan Absen di Asia Challenge Cup 2020

FOXSPORTS.CO.ID – Turnamen mini pra-musim akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia yang melibatkan Persib Bandung akan berlangsung akhir pekan ini (18-19 Januari 2020) di stadion Shah Alam. Selangor FC bertindak sebagai tuan rumah kali ini dalam turnamen yang bertajuk Asia Challenge Cup 2020.

Selain selangor dan Persib, ada du atim lainnya dari dua negara yang berbeda. Bangkok United dari Thailand dan Ha Noi FC dari Vietnam akan juga berpartisipasi. Setiap tim akan kebagian dua laga saja kali ini.

Persib sendiri sebelumnya tak akan diperkuat sebagian pemain reguler starter musim 2019 lalu. Namun tetap membawa beberapa pemain terbaiknya termasuk dua pemain asing yang baru trial yaitu Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Meski begitu ada dua nama yang seharusnya ikut tapi absen. Pertama adalah Beckham Putra Nugraha yang harus ikut seleksi timnas U-19 dan juga Victor Igbonefo yang baru kembali bergabung Persib pasca musim lalu membela PTT Rayong.

“Otomatis berkurang. Ya jadi 19 pemain yang berangkat. Jadi Beckham tidak ikut ke Malaysia. Kami sudah diskusi dengan coach Robert Alberts dan pak Teddy Tjahjono, lebih baik memberikan keleluasaan kepada Beckham beradaptasi lebih cepat, apalagi di timnas adaptasi lagi dengan pelatih yang baru,” kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya dilansir dari laman resmi klub.

“Komunikasi dengan Victor kayanya dia minta waktu lebih untuk menyelesaikan urusannya di Thailand. Bisa jadi kemungkinan Victor akan menyusul langsung ke Malaysia dari Thailand atau bisa juga lihat urusannya selesai atau belum,” pungkas Yaya.

 

Comments