Pelatih Persib Berterima Kasih Pada Selangor Atas Undangan Pra-Musim Level ASEAN

FOXSPORTS.CO.ID – Kubu Persib Bandung akan memulai langkah di pra-musim kompetisi 2020 ini dengan tandang ke Malaysia. Mereka akan bertanding pada akhir pekan ini (18-19 Januari) dalam ajang Asia Challenge Cup 2020.

Sang pelatih, Robert Alberts mengaku mensyukuri adanya undangan ini. Menghadapi tim sekelas Selangor FA, Bangkok United hingga Ha Noi FC jelas hal yang menarik sebagai tolok ukur kemampuan para pemainnya.

“Saya sangat senang. Beruntung kami bisa mengikuti ajang pra musim level internasional di sini. Ini tentunya sangat bagus untuk melihat kemampuan pemain muda,” kata Robert dilansir dari laman Goal.

“Ini turnamen yang tepat untuk menambah jam terbang pemain muda. Saya ingin mengucapkan terimakasih atas undangan pihak Selangor kepada Persib. Ini merupakan satu kehormatan bagi kami,” lanjutnya.

Setiap tim di turnamen ini akan bermain dua kali saja. Persib akan kebagian melawan tuan rumah Selangor FA di hari sabtu (18/1) dan esoknya melawan Ha Noi FC (19/1). Selain perhitungan tiga poin, gol yang dicetak pun dimasukkan dalam sistem poin dan penentuan juara kali ini.

Comments