Edy Rahmayadi Cup 2020 Undang Tim Luar Negeri, PSMS Tersungkur di Kandang Sendiri

FOXSPORTS.CO.ID – Ketika beberapa klub Indonesia seperti Persib, Madura United hingga Bhayangkara bertandang ke luar negeri untuk hadiri undangan turnamen mini di pra-musim 2020, di Sumatera ada klub legendaris yaitu PSMS adakan turnamen mini mengundang tim luar negeri.

Turnamen mini ini bertajuk Edy Rahmayadi Cup 2020, trofi yang diberi nama dari pembina klub sekaligus eks ketua umum PSSI sebelumnya. Turnamen ini mengundang Penang FA dan Felda United dari Malaysia dan klub Boeung Ket FC dari Kamboja.

PSMS Medan sendiri kalah di semifinal turnamen mini ini melawan Felda United dengan skor 1-2. Gol-gol kemenangan Felda United dicetak oleh Nicolas Leandro Velez dan Mohd Akhmar Haiqal. Sedangkan tim tuan rumah hanya membalas sekali lewat penalti dari Yuda Riski Irawan.

“Tentunya banyak sekali PR dan bahan evaluasi kita. Yang saya sorot itu stamina dan finishing, tapi saya cukup puas dengan penampilan anak-anak yang cukup bagus dalam organisasi permainan,” kata pelatih PSMS, Philep Hansen dilansir dari Indosport.

Sedangkan di semifinal lainnya, Penang FA kalah dari Boeung Ket FC dengan skor tipis 2-3. Felda United nantinya akan bersua Boeung Ket FC di final dan PSMS akan bersua Penang FA di perebutan peringkat ketiga hari sabtu (18/1) besok.

Comments