Ini Kata Pelatih dan Manajer Bhayangkara FC Pasca Juara Pra-Musim di Kamboja

FOXSPORTS.CO.ID – Kabar baik datang dari salah satu peserta Liga 1 2020 yaitu Bhayangkara FC. Klub eks jawara Liga 1 musim 2017 silam ini dikabarkan sukses merengkuh trofi Siem Reap Super Cup Asia 2020 yang digelar di Kamboja akhir pekan kemarin.

Turnamen Siem Reap Super Cup Asia 2020 ini diikuti dua klub asal Kamboja yaitu Angkor Tiger FC dan Visakha FC, kemudian Petaling Jaya City FC dari Malaysia dan tentu saja Bhayangkara FC. Kompetisi ini memakai format knock-out.

Di semifinal pertama, Bhayangkara FC sukses menekuk Visakha FC 1-0 dan laga lainnya Petaling jaya FS sukses kalahkan Angkor Tiger. Ini membuat du atim tuan rumah gagal ke final turnamen ini.

View this post on Instagram

CHAMPIONS 💛

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

Setelahnya, ada laga final yang mempertemukan dua pemenang di laga awal yaitu Bhayangkara FC arahan Paul Munster melawan Petaling Jaya. Putu Gede dan eks penyerang Persib, Ezechiel Ndouassel jadi pahlawan Bhayangkara FC di laga final. Sedangkan wakil Malaysia hanya cetak satu gol lewat aksi Ferebory Dore.

“Saya sangat terkesan dengan pertandingan final. Penampilan kami lebih baik dibandingkan laga pertama,  kualitas pertandingan juga bagus. Ini menjadi modal yang baik buat kami dalam mempersiapkan diri menghadapi liga,” kta coach Paul Munster seperti dilansir dari laman Indosport beberapa wkatu lalu.

“Dengan hasil di Kamboja ini jadi modal bagus buat kami, jadi kami ingin betul-betul berjuang untuk terus berada di papan atas,” kata COO klub, Sumardji dilansir dari laman Warta Kota.

(Sumber gambar: web resmi Bhayangkara)

Comments