Hadapi Tiga Tim Termasuk Persib, Melaka United Mulai Tur Pra-Musim di Bandung

FOXSPORTS.CO.ID – Desas-desus kedatangan salah satu tim Malaysia ke Bandung memang sudah terkonfirmasi. Melaka United akan bersua dengan Persib Bandung akhir pekan ini (1/2) untuk lakukan uji tanding di stadion Si Jalak Harupat.

Namun Melaka United tak akan hanya melawan Persib saja ternyata. Klub peserta Malaysia Super League ini juga akan hadapi klub satelit Persib yaitu Bandung United yang berlaga di Liga 3 dan juga dikabarkan akan bersua PSKC Cimahi yang baru promosi ke Liga 2.

Laga pertama dilakukan hari Kamis ini (30/1) melawan Bandung United di stadion Siliwangi. Awalnya, Melaka United dijadwalkan lebih dulu bersua PSKC namun tampaknya ada perubahan jadwal dan lawan.

Kemudian barulah sajian utamanya akan bertemu Persib di akhir pekan. Kubu Maung Bandung sendiri  sudah mulai menjual tiket masuk untuk laga ini di laman resmi mereka. Ini jadi laga perdana Persib di kandang sendiri pada masa pra-musim 2020.

Baik Persib dan Melaka tampaknya akan menurunkan sebagaian besar pemain intinya di akhir pekan ini. Beberapa pekan lalu, Persib baru saja ikuti turnamen di Malaysia dengan hasil kalah 3-0 dari Selangor dan menang 2-0 dari Hanoi FC.

Comments