Presiden AFC Berharap Semuanya Tetap Sehat dan Sepakbola Kembali Sedia Kala

FOXSPORTS.CO.ID – Federasi sepakbola di berbagai negara dan benua kini sednag menghadapi masalah serius yaitu pandemi virus corona (COVID-19). Mereka harus pasrah kompetisi dihentikan dan mesti putar otak untuk menjadwal ulang kompetisi yang jadwalnya sudah pasti berantakan.

“Perubahan kalender ini bertujuan untuk menjaga keselamatan dan kesehatan seluruh anggota kami, serta ofisial, pemain, dan staf mereka. Tentu saja termasuk jutaan fans sepakbola di Asia. Kesehatan mereka selalu menjadi prioritas kami,” kata Presiden AFC, Syaikh Salman dilansir dari laman Goal.

“Karena itu, sangat penting AFC dan anggota kami, serta federasi regional untuk bekerja sama dengan pemerintah masing-masing untuk membatasi ancaman virus itu, dan semua orang diminta waspada.”

“AFC juga mendesak seluruh anggota untuk mengikuti anjuran organisasi kesehatan dunia (WHO) untuk menerapkan tingkat kebersihan tertinggi, dan kami senang beberapa anggota sudah mengambil inisiatif ‘bekerja dari rumah’.”

“AFC siap mengulurkan tangan untuk membantu memberikan bantuan dan saran kepada anggota dan federasi regional di tengah situasi ini. Saya berharap semua tetap dalam kondisi sehat, dan berharap sepakbola bisa kembali dimainkan kembali untuk menghadirkan kegembiraan terhadap seluruh orang di Asia.”

 

Comments