Bima Sakti: “Milla percaya pada Lerby dan Spaso”

Luis Milla

Lerby Eliandri dari Borneo FC dan Ilija Spasojević dari Bali United memiliki kans untuk masuk dalam skuat tim nasional Indonesia U-23 untuk Asean Games setelah mereka berdua ditunjuk Luis Milla untuk bergabung di timnya pada ajang Anniversary Cup 2018.

Kompetisi tersebut menjadi ajang pemanasan bagi Garuda Muda dalam memantapkan langkah ke Asian Games 2018 yang digelar bulan Agustus 2018. Indonesia satu grup dengan Uzbekistan, Korea Utara, dan Bahrain. Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa juga terpilih dalam skuat nanti.

Asisten pelatih timnas U-23, Bima Sakti memberikan alasan mengapa menempatkan dua pemain di posisi striker. Satu striker lainnya, adalah Ilham Udin Armaiyn yang sebenarnya berposisi sebagai sayap.

“Masih ada waktu mengubah skuat untuk Asian Games, ada Lerby — kami lihat performanya sangat bagus di kompetisi, coach Luis sangat percaya dia dan Spaso juga,” jelas Bima kepada wartawan.

“Yang pasti masih ada waktu untuk perubahan, yang jelas mereka punya kesempatan yang sam] untuk menunjukkan kemampuan pada tiap sesi pemusatan latihan dan juga kompetisi.”

Lerby telah bermain dalam lima laga di musim ini dengan torehan dua gol. Bisa dibilang bahwa Lerby adalah salah satu striker lokal paling tajam di Liga 1. Sedangkan Spaso yang baru mencetak satu gol dalam lima laga, masih bersikeras mencapai penampilan terbaiknya.

Comments