Adam Swandi cetak gol perdana, Albirex raih kemenangan ketiga

Adam Swandi mencetak gol pertamanya untuk membantu Albirex Niigata FC (S) menang 2-0 atas Brunei DPMM di Stadion Jurong East pada Sabtu malam (14/4).

Albirex Niigata FC (S) membuat 28 kemenangan beruntun di Stadion Jurong East yang membuat mereka tetap di puncak klasemen sementara Great Eastern-Hyundai Singapore Premier League.

Dalam pertandingan yang tertunda karena cuaca buruk, babak pertama serangan dari Adam Swandi dan Wataru Murofushi sudah cukup bagi juara bertahan untuk mencatat tiga kemenangan berturut-turut.

Dengan absennya Brian McLean, pertahanan DPMM kocar-kacir karena Adam mencetak gol pertamanya untuk Albirex pada detik ke-40.

Albirex Niigata FC Singapore held on to their early lead and made it 3⃣ wins in 3⃣ matches! 💪

Posted by Great Eastern-Hyundai Singapore Premier League on Saturday, 14 April 2018

Murofushi kemudian menambah keunggulan Albirex di menit keempat. Setelah dengan tenang menempatkan bola melewati Haimie Nyaring. Pemain itu hampir menggandakan golnya pada menit ke-11 menyusul umpan satu-dua cepat dengan Adam tetapi ia gagal menyelesaikannya.

The Wasps menekan di penghujung babak, namun tak satu gol pun tercipta. Upaya Azwan Ali Rahman hanya menghasilkan sepak pojok pada menit ke-71.

Albirex mendapatkan poin penuh dalam pertandingan kandang awal mereka sementara tim asuhan Rene Weber mendapat kekalahan pertama mereka musim ini.

The White Swans berikutnya bertemu Home United FC di Bishan Stadium pada 18 April sementara DPMM didatangi tamu Geylang International FC sehari sebelumnya di Hassanal Bolkiah National Stadium.

Comments