Persib Bandung bidik hasil maksimal lawan Mitra Kukar

Setelah hanya mendulang satu poin dari dua pertandingan perdana, Persib Bandung menargetkan kemenangan ketika nanti menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 2018, Minggu (8/4) malam WIB mendatang.

Persib yang di dua pertandingan pertama tidak didampingi pelatih Mario Gomez yang harus kembali ke Argentina untuk menemani istri yang sakit mendapati hasil mengecewakan setelah ditahan PS TIRA 1-1 di kandang sendiri, sebelum kemudian kalah 3-1 saat melawat ke markas Sriwijaya FC.

Adapun di partai melawan Mitra Kukar nanti, tim asal Bandung tersebut dikonfirmasi sudah bisa dikomando oleh Gomez dan kemenangan pun menjadi target utama buat mereka.

“Kami berharap melawan Mitra Kukar bisa mendapat hasil maksimal. Dapat kabar dari Soler, Mario Gomez akan datang hari ini [kemarin]. Kedatangan Gomez diharapkan bisa memacu prestasi Persib,” kata komisaris PT PBB Kuswara S Taryono dikutip dari Goal Indonesia.

“Tapi bukan berarti tanpa Mario Gomez mereka [tim pelatih] tidak berkomunikasi. Mereka tetap berkomunikasi secara internal. Untuk urusan teknis, kami serahkan kepada pelatih. Intinya, manajemen ingin Persib menang di tiap pertandingan. Setidaknya imbang di pertandingan tandang.”

Dalam keterangan lanjutan, Kuswara menekankan bahwa Gomez diizinkan merekrut pemain baru jika dirasa hal tersebut memang dibutuhkan tim.

“Pelatih bilang saat ini sudah cukup. Kami hanya menunggu pelatih. Jika pelatih merekomendasikan, kami akan siapkan. Nanti ada proses evaluasi dulu. Ini baru pertandingan kedua,” imbuh Kuswara.

 

Comments