Gantikan Iwan Setiawan, Borneo FC tunjuk Dejan Antonic

Dejan Antonic diresmikan sebagai pelatih baru Borneo FC tak lama setelah klub asal Kalimantan itu mendepak Iwan Setiawan dari kursinya.

Iwan sendiri dilengserkan dari jabatannya sebagai pelatih pada awal pekan ini, itu setelah timnya ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 0-0 di laga perdana Liga 1 pada Minggu (25/3) kemarin.

Dejan ini bukan sosok yang asing dengan kompetisi di Indonesia. Pelatih asal Serbia itu tercatat pernah menangani Pelita Bandung Raya dan berhasil membawa mereka finis di urutan keempat di ajang Indonesia Super League pada 2014 silam.

Adapun konfirmasi penunjukan Dejan ini diumumkan langsung oleh Borneo lewat akun Instagram resminya pada Rabu (28/3) siang ini. Klub berjuluk Pesut Etam itu menyatakan: “Selamat datang, Coach Dejan Antonić. Mari raih kemenangan, Demi kejayaan Samarinda. Bismillah!,” tulis pihak Borneo.

Dengan penunjukan ini, Dejan otomatis akan langsung bekerja dan membawa klub barunya berlaga menghadapi pekan kedua di kandang Mitra Kukar, Senin (2/4) mendatang.

Comments