Bali United ogah remehkan PSIS Semarang

Bali United dijadwalkan bertandang ke Magelang untuk menghadapi tim promosi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1, Minggu (1/4) esok, dengan pelatih Widodo Cahyono Putro enggan menganggap remeh lawannya tersebut.

Seperti diketahui, PSIS mendapati kekalahan 2-0 ketika memainkan laga perdana melawan PSM di Makassar beberapa waktu lalu, tapi Widodo tetap menganggap tim Mahesa Jenar sebagai lawan yang patut diwaspadai.

Widodo sendiri mengaku belum terlalu mempelajari permainan PSIS, tapi ia tahu dari tayangan video di YouTube bahwa calon lawannya tersebut punya deretan pemain lincah.

“Soal PSIS Semarang, saya dapat informasi, dan sedikit melihat videonya. Mereka memainkan bola cepat, karena memiliki pemain tipe pelari cepat. Pressing bagus, tapi nanti akan kami evaluasi,” kata Widodo dikutip dari Tribun Bali.

Sementara itu, kewaspadaan juga dilontarkan kapten tim Fadil Sausu. Ia menilai PSIS merupakan lawan yang sulit karena pernah berhadapan di laga uji coba yang digelar di Stadion Dipta Gianyar pada awal tahun.

“Bali United dan PSIS sudah tahu sama tahu, karena kami sempat beruji coba di pramusim lalu. Motivasi PSIS pasti tengah meningkat untuk bangkit. Terlebih mereka akan bertanding di depan ribuan suporter fanatiknya,” tegas Fadil.

Comments