Simon McMenemy yakin Bhayangkara FC bisa kalahkan Persija Jakarta

Pelatih Bhayangkara Fc Simon McMenemy mewaspadai ancaman Persija Jakarta saat kedua tim bertemu dalam laga perdana Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3).

McMenemy mengakui kalau Persija akan sulit dikalahkan. Ia beralasan Tim Macan Kemayoran akan mendapat amunisi dengan hadirnya banyak pendukung, The Jakmania, di pertandingan ini.

Meski begitu, McMenemy optimistis kalau timnya masih bisa mengalahkan sang rival. Ia yakin dengan hal itu karena timnya sudah melakukan persiapan untuk mengarungi kompetisi di kasta tertinggi di Indonesia.

“Lawan Persija berat, apalagi kita akan main di Jakarta. Mereka terlihat seperti tidak bermain dengan 11 pemain, tapi 12 sampai 15 pemain,” demikian ujar McMenemy dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Kamis (22/3).

“Tapi, kami sudah memiliki persiapan yang bagus dengan kombinasi pemain muda.”

“Kami punya sistem dan cara bermain sendiri. Beberapa pemain memang masih butuh adaptasi, tapi kita yakin jika mampu bermain dengan gaya sendiri semaksimal mungkin, kita akan bisa tampil bagus nanti.”

Comments