Timnas Indonesia U-23 waspadai bola mati Singapura U-23

Asisten pelatih timnas Indonesia U-23 Bima Sakti menyebut bola mati Singapura U-23 patut diwaspadai jelang laga persahabatan yang digelar di Stadion Nasional, Rabu (21/3) malam WIB esok.

Seperti diketahui, Indonesia U-23 memenuhi undangan Singapura untuk berlaga di ajang Rising 50 Celebrations, dan tim arahan Luis Milla itu langsung menggelar sesi latihan begitu tiba kemarin.

Dalam sesi latihan yang dipantau langsung jajaran pelatih timnas U-23, yang menjadi fokus utama adalah latihan mengantisipasi bola mati karena Singapura dianggap unggul dalam duel udara.

“Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati. Itu jadi salah satu perhatian, dan kami harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut,” kata Bima Sakti dikutip dari akun Twitter resmi PSSI.

Adapun untuk duel ini, pelatih Milla tidak melibatkan Ahmad Nur Hardianto yang ditinggal di Jakarta, itu karena sang pemain mengalami hernia kambuhan seperti yang ditekankan dokter tim Syarif Alwi.

“Kemarin [Minggu] dia mengalami demam. Saya langsung memberinya obat agar demamnya segera turun. Dia sudah lebih baik, tapi tubuhnya masih lemas, karena demam yang dialaminya itu. Makanya dia diminta untuk beristirahat, dan hari ini [kemarin] kami lakukan pemeriksaan MRI,” kata Syarif.

Comments