Mantan Striker Bali United Merapat Ke Kuala Lumpur FA

Anda masih ingat dengan Sylvano Comvalius? Ya mantan top skor Liga 1 musim 2017 silam bersama Bali United ini sempat dalam kondisi tanpa klub selepas kariernya di Thailand bersama Suphanburi. Comvalius kini resmi merapat ke Malasysia Super League untuk musim 2019.

Klub barunya tersebut adalah Kuala Lumpur FA. Kontrak satu musim penyerang asal Belanda tersebut diharapkan bisa menambah daya dobrak The Hawks di musim 2019 mendatang. Ia juga mungkin akan satu tim bersama pemain Indonesia, Achmad Jufriyanto.

“Saya sangat bangga mengumumkan hari ini menandatangani kontrak untuk Kuala Lumpur. Musim Sebelumnya saya merasakan berat secara mental, tapi hari ini saatnya menatap ke depan,” kata Comvalius melalui akun Instagram pribadinya dilansir dari laman Goal. “Saya akan berusaha memberikan yang terbaik seperti yang selalu saya lakukan untuk klub dan tim, serta membantu mereka di musim 2019.”

Tak mengherankan jika Comvalius merasa kesulitan sepanjang 2018 ini karena ia tercatat hanya bermain tujuh kali saja (456 menit) di Thai league tanpa bisa mencetak gol dan assist sama sekali. Padahal pada 2017 lalu ia mampu menjaringkan 37 gol dan 11 assist bersama Bali United.

Comments