Diincar Tim Bundesliga, Wonderkid Vietnam Mengaku Tersanjung

Afghanistan Airmarine Cup 2019: What to expect

Wonderkid, Doan Van Hau, menjawab rumor setelah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach. Pemain dari klub Hanoi FC ini mengaku tersanjung setelah dikaitkan dengan tim peserta Bundesliga tersebut.

Đoàn Văn Hậu to Borussia Monchengladbach?

Menurut laporan beberapa hari yang lalu, klub Gladbach disebut-sebut mengincar bek kiri berusia 19 tahun itu sebagai pengganti fullback senior asal Swedia berusia 33 tahun, Oscar Wendt yang telah bergabung dengan klub sejak 2011. Van Hau, yang membawa Vietnam memenangkan Piala Suzuki AFF 2018, dan juga mencapai perempat final Piala Asia AFC 2019, bereaksi terhadap rumor yang mengaitkannya dengan klub Eropa.

“Setiap pesepakbola ingin bermain di panggung besar. Saya punya mimpi yang pergi ke luar negeri, dan saya masih berusaha mewujudkannya di masa depan,” ujar Van Hau kepada VNExpress.

“Saya ingin bermain di Eropa. Di Asia, saya ingin pergi ke negara sepak bola maju seperti Jepang atau Republik Korea. Saya tidak ingin pergi ke Thailand, karena liga mereka tidak lebih baik dari Vietnam, “kata pemain timnas Vietnam itu.

AFC Asian Cup 2019: Vietnam and their road to the quarter-finals, the story so far

“Hanoi dan pemilik Do Quang Hien selalu mencintai dan merawat saya. Ketika waktu yang tepat tiba, mereka akan memutuskan apa yang terbaik untuk masa depan saya. Tetapi saya akan sangat siap ketika saatnya tiba untuk pergi bermain di luar negeri.”

Borussia saat ini keempat dalam klasemen Bundesliga hanya di belakang Bayern Munich, Borussia Dortmund dan RB Leipzig. Mereka terakhir kali berpartisipasi di Liga Champions pada musim 2016-17. Sementara Van Hau, yang juga bagian dari skuat Vietnam U-23 yang  baru saja menyelesaikan runner-up di Kejuaraan AFC U-23 2018, akan segera bergabung dengan tim nasional ketika mereka bersiap untuk SEA Games 2020 dan kualifikasi AFC Championship U -23.

Comments