Klub Australia Tunjuk Robbie Fowler Sebagai Pelatih Baru

Salah satu legenda sepakbola Inggris dan Liverpool, Robbie Fowler baru-baru ini resmi ditunjuk sebagai pelatih klub Australia, Brisbane Roar. Klub tersebut dikabarkan masih dimiliki perusahaan asal Indonesia, Bakrie Groups.

Ia nantinya akan didampingi Tony Grant dan Darren Davies. Robbie Fowler sendiri sudah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro, seperti yang dituliskan oleh laman resmi dari Brisbane Roar baru-baru ini.

“Saya benar-benar menantikan tantangan dan bertekad untuk membawa kesuksesan ke klub yang memiliki sejarah luar biasa kebanggan di Hyundai A-League. Saya benar-benar ingin memulai dan membuat perbedaan,” ujar Robbie Fowler kepada laman resmi klub.

Robbie Fowler sendiri tak asing dengan kompetisi Australia. Karena pada 2010/11 silam, ia pernah perkuat Perth Glory dengan catatan 28 kali bermain dnegan raihan sembilan gol di masa-masa akhir karier sepakbolanya saat itu.

“Keluarga saya dan saya sudah berpengalaman tinggal disini (di Australia), jadi saya sangat senang bisa kembali dan menjadi bagian dari keluarga Brisbane Roar,”

 pungkasnya(sumber gambar: laman resmi Brisbane Roar)

Comments