Persiapan Singkat Jelang Play-Off LCA, Gelandang Bali United Tegaskan Timnya Tetap Kerja Keras

FOXSPORTS.CO.ID – Stadion Jalan Besar di Singapura akan jadi saksi dua tim saling jegal untuk melaju ke play-off selanjutnya kompetisi Liga Champions Asia 2020 ini. Tampines Rovers selaku tuan rumah akan berhadapan dengan Bali United petang (Selasa, 14/1) nanti.

Namun disaaat tim lain masih berlibur ataupun baru mau lakukan pra-musim, Bali United sudah lakukan persiapan beberapa waktu. Padahal Liga 1 2019 baru saja usai di pertengahan Desember lalu.

“Kami dari pemain terus menjaga kondisi fisik dengan program latihan yang terus dijalankan. Kami benar-benar membangun situasi yang baik dalam persiapan kami menghadapi pertandingan  agar hasil terbaik ada pada kami,” ujar gelandang Bali United, Brwa Nouri dilansir dari laman resmi klub.

“Situasi tim dalam keadaan baik jelang pertandingan melawan Tampines Rovers. Kami memang belum lama menyelesaikan kompetisi Liga 1 dan langsung melakukan persiapan untuk kompetisi Asia. Saya rasa hal ini wajar dalam sepak bola. Sekarang tergantung bagaimana tim mengatasi kendala tersebut,” lanjutnya

“Selama ini kami sudah mengikuti program latihan dari tim pelatih. Kami terus berusaha dan bekerja keras selama latihan untuk memfokuskan persiapan tim di kompetisi Asia ini,” pungkasnya.

(Sumber gambar: web Bali United)

Comments