FITUR: 3 Hal yang Perlu Bali United Perbaiki dari Laga vs Tampines untuk Laga vs Melbourne Victory

FOXSPORTS.CO.ID – Drama delapan gol tersaji di stadion Jalan Besar, Singapura antara Tampines Rovers selaku tuan rumah menghadapi jawara Liga 1 2019 asal Indonesia, Bali United. Kedua tim saling jegal sepanjang 120 menit pada ajang play-off/pre-eliminary pertama Liga Champions Asia 2020.

Kemenangan Bali United 3-5 kemarin harus diraih dengan susah payah. Beruntung, kedalaman skuat yang bagus dari perekrutan pemain baru membantu tim di perpanjangan waktu.

Skuat Serdadu Tridatu di laga kemarin malam jelas banyak cela dan harus segera dibenahi dalam satu pekan ini. PR besar untuk Stefano Cugurra dan Emral Abus sebagai pelatih tim. Berikut tiga hal yang kami pantau sepanjang laga kemarin yang bisa jadi bahan evaluasi wakil Indonesia di Asia kali iniā€¦

Konsistensi Pressing

Starting line-up yang diturunkan coach Teco Cugurra bisa dibilang semuanya muka lama di laga vs Tampines semalam dan hanya minus Ilija Spasojevic saja di posisi ujung tombak. Di atas kertas, setiap pemain sudah mengetahui satu sama lain karena sudah lama bermain bersama.

Pressing di awal hingga pertengahan babak pertama yang dilancarkan pemain Bali United cukup bagus. Tapi sayang, intensitasnya sempat menurun drastis. Mungkin salah satu faktornya adalah kurangnya match fitness mereka karena persiapan yang mepet dan jeda waktu yang sempit.

Klik halaman selanjutnya>>>

Comments