Kalah Dari Bali United, Pelatih Tampines Sebut Timnya Tidak Main Buruk

FOXSPORTS.CO.Id – Skor akhir 3-5 menghiasi jalannya pertandingan antara tuan rumah Tampines Rovers asal Singapura melawan Bali United di laga play-off awal Liga Champions Asia 2020. Kedua tim saling kejar-kejaran skor namun wakil Indonesia sukses amankan tempat di play-off kedua.

Kubu tampines Rovers sendiri sempat unggul 3-2 di babak kedua. Bahkan mungkin saja mereka mampu menang andai tak kedodoran di menit akhir babak kedua dan Bali tak memaksakan laga ke perpanjangan waktu.

“Ini bukan pertandingan mudah, mereka merupakan juara Indonesia. Kami harus bekerja lebih baik lagi. Di babak kedua kami berusaha memperlihatkan permainan terbaik. Kami tahu mereka bermain menyerang di 15 menit pertama, tapi kami sering kehilangan bola, sehingga mendatangkan beberapa masalah,” beber sang pelatih Gavin Lee kepada 1Play Sports yang kami nukil dari Goal.

“Namun kami tetap berusaha kepala dingin. Kami akhirnya bisa menciptakan beberapa peluang. Tapi inilah pertandingan, jika Anda tidak bisa mencetak gol, Anda tak akan menang,” lanjut Gavin.

Pemenang antara Tampines vs Bali United ini akan berhadapan dnegan Melbourne Victory di Australia pekan depan. Tampines sendiri akan main di piala AFC grup H bersama klub Kaya-Iloilo, Shan United dan juga pemenang antara Lalenok United vs PSM Makassar.

 

Comments