Kiper Baru Bali United Tak Gentar Dengan Tinggi Badan Pemain Melbourne Victory

FOXSPORTS.CO.ID – Perjuangan Bali United di Liga Champions Asia 2020 berlanjut di babak play-off kedua sore ini. Mereka akan melawan klub Melbourne Victory di Australia yang saat ini baru saja ganti pelatih dan tak bagus kondisinya.

Meski begitu, Bali United tetap harus waspada apalagi secara fisik pemain lawan jauh lebih unggul. Kiper anyar Bali United yang juga kiper timnas U-23, Nadeo Argawinata mengaku tak gentar dengan pemain lawan.

“Kami tahu di pertandingan nanti melawan Melbourne Victory kami akan menghadapi pemain-pemain yang punya postur tinggi. Tapi saya rasa kami semua juga sudah pernah bertemu pemain-pemain seperti itu di Indonesia. Rata-rata pemain asing di Liga Indonesia juga punya postur tinggi,” ujar Nadeo dilansir dari laman resmi klub.

“Mengenai persiapan, dari saya pribadi sebagai penjaga gawang pastinya Coach Andy Petterson sudah memberikan edukasi sebelum pertandingan nanti. Bukan hanya untuk saya, tapi juga untuk Mas Wawan, Kaka Samuel dan juga Raka,” lanjutnya.

“Kalau dari saya pastinya selalu siap untuk tampil maksimal kalau diberikan kesempatan. Sejak di klub sebelumnya, saya juga selalu punya semangat yang sama. Sekarang saya main untuk Bali United dan saya siap menjaga gawang Bali United agar tidak kebobolan,” peungkas eks kiper Borneo FC tersebut.

 

Comments