Marko Simic: Persija Tidak Punya Cukup Banyak Waktu untuk Coba 4-4-2

Tanggal 5 Februari nanti menjadi langkah pertama untuk Persija Jakarta mendaki fase kualifikasi play-off Liga Champions Asia. Musim lalu, Bali United yang menang di laga pertama saat bermain di kandang, namun akhirnya kandas saat laga kedua di Vietnam.

Tantangan Persija meladeni Home United di Singapura ini semakin berat karena masalah sertifikat transfer internasional untuk pemain asing baru. Imbasnya skuat Macan Kemayoran harus pinjam Beto Goncalves dan Jaimerson dari Madura United untuk laga di Asia ini.

Ini jelas waktu yang sangat mepet. Tapi sang penyerang andalan, Marko Simic cukup optimis dengan pemain pinjaman tersebut. “Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4-2, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain, memberikan hasil yang baik di Singapura. Saya berharap bisa bekerja sama sangat baik dengannya (Beto) buat membantu Persija.”

Sedangkan Beto sendiri berpendapat ia akan mudah beradaptasi karena Simic adalah striker yang berkelas. “Saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin agar kita bisa sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk bisa bermain baik di laga itu,” tambahnya.

Comments