Mantan Persib Ini Diklaim Siap Perkuat Home United saat Menjamu Persija

Why did ASEAN teams struggle on AFC Champions League Matchday 3?

Salah satu pemain senior Singapura, Shahril Ishak dikabarkan siap merumput saat timnya Home United menjamu wakil asal Indonesia, Persija Jakarta pada ajang kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2019 malam hari ini di Jalan Besar Stadium, Singapura.

Mantan pemain Persib Bandung tersebut awalnya sempat absen di beberapa laga pra-musim karena cedera bahu yang ia derita. Tapi kini ia sudah pulih dan siap menjadi ujung tombak klub asal Singapura tersebut.

“Hadirnya Shahril Ishak akan meningkatkan moral pemain, dan saya yakin dia sudah siap setelah menjalani musim yang sukses tahun lalu dengan 20 gol dan 21 assist,” ujar sang pelatih Saswadimata Dasuki dilansir dari laman Goal. “Saya sangat senang Shahril sudah pulih dalam waktu yang singkat,” lanjutnya.

Saat pertemuan Home United vs Persija tahun lalu, Shahril Ishak menjadi pembobol gawang Persija pada leg kedua semi final AFC Cup 2018 zona ASEAN sebanayak dua kali di Jakarta. Hal ini patut diwaspadai oleh anak asuh Ivan Kolev karena Shahril adalah ancaman yang nyata jika ia nantinya turun sedari menit pertama.

Comments