Kualifikasi Liga Champions Asia 2019: Home United vs Persija Jakarta, Live Stream, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Tahun baru membawa musim baru di Asia. Yap, Liga Champions Asia akan kembali dan itu dimulai dengan pertandingan yang menarik, karena Persija Jakarta sebagai wakil Indonesia akan bertandang ke markas Home United FC di Singapura untuk babak kualifikasi pertama.

Liga Champions Asia 2018 alalu berakhir dengan Kashima Antlers yang mengalahkan Persepolis secara agregat. Klub asal Jepang tersebut mencetak kedua gol mereka di leg pertama, sebelum selamat dari gempuran Persepolis di leg kedua. Tapi sekarang pekerjaan yang sebenarnya dimulai, saat Kashima Antlers berjuang lagi untuk mempertahankan gelar mereka.

Jalan menuju Final Liga Champions Asia 2019 dimulai hari ini, dengan Home United FC dan Persija Jakarta bertemu di babak kualifikasi pertama.

Home United Singapura menyelesaikan Liga sebagai runner-up setelah Albirex Niigata, dan mereka lolos ke kualifikasi pertama Liga Champions Asia. Sementara itu, di Indonesia, Persija Jakarta mengangkat gelar Liga 1 tetapi hanya bisa lolos ke babak penyisihan pertama kompetisi utama di Asia ini.

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan Liga Champions Asia:

Pertandingan kualifikasi pertama antara Home United FC dan Persija Jakarta berlangsung hari ini, 5 Februari 2018, pukul 18.30 WIB.

Pertandingan akan disiarkan secara Live Streaming melalui Facebook LIVE di 1 Play Sports.

Anda juga dapat mengikuti pertandingan melalui LIVE BLOG kami di foxsports.co.id

Comments