Ini Reaksi Ivan Kolev Pasca Persija Menang Atas Home United

Kemenangan Persija Jakarta saat bertandang ke markas Home United kemarin memang cukup luar biasa. Pasalnya, Persija musim lalu dicukur habis oleh tim yang sama dnegan agregat 6-3 dalam laga dua leg semi final AFC Cup 2018 zona ASEAN saat itu.

Gol-gol kemenangan anak asuh dari Ivan Kolev ini dicetak oleh bunuh diri dari Loon Hoi, kemudian satu gol dari Marko Simic dan Beto Goncalves. Sedangkan gol balasan Home Unted dicetak oleh Song Ui-young pada penghujung babak pertama.

Pelatih baru Macan Kemayoran, Ivan Kolev mengklaim telah menemukan skema yang pas untuk anak asuhnya. “Saya hanya baru bersama tim selama tiga minggu. Tapi saya menemukan bagaimana tim ini sudah mempunyai cara bermain yang luar biasa. Tentunya kami berterima kasih kepada pemain yang tetap kompak di dalam dan di luar pertandingan.”

Sedangkan winger Persija, Riko Simanjuntak secara khusus mengucapkan untuk para suporter Persija yang bertandang jauh dari Indonesia ke Singapura kemarin malam. “Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Jakmania yang sudah hadir maupun dukung kami dari Indonesia. Mereka luar biasa. Kemenangan ini semoga jadi awal yang bagus untuk tim kami. Semoga kemenangan ini terus berlanjut di tim kita saat menghadapi laga Asia selanjutnya,” dilansir laman resmi klub.

 

Comments