Teco Doakan Mantan Klubnya Sukses di Kompetisi Asia Musim Ini

Room for Improvement: Former Champions Kashima & Guangzhou must step up

Kiprah Persija Jakarta di penyisihan Liga Champions Asia saat bertandang ke markas Home United memang patut mendapatkan pujian dan dukungan. Untuk terus sampai ke level penyisihan grup, Persija perlu mengalahkan dua lawan lagi selanjutnya.

Mantan pelatih Persija yang kini melatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra pun masih memantau mantan anak asuhnya tersebut. Apalagi Teco adalah pelatih yang membawa gelar Liga 1 musim 2018 lalu sekaligus dua gelar pra-musim lainnya.

Baca juga: Bos Persija Ungkap Alasan Teco Pergi dari Jakarta

“Saya punya banyak teman di Persija dan tentunya saya akan mendoakan mereka meraih sukses di kompetisi Asia tahun ini,” ujar pelatih dengan sapaan Teco ini dilansir laman resmi klub Bali United. “Begitu juga dengan PSM Makassar. Dua tim adalah bagian dari tim Indonesia yang akan berjuang di Asia. Berusaha dan kerja keras adalah kunci untuk mampu memperoleh hasil terbaik.”

Bali United sendiri masuk ke kompetisi Asia musim 2018 lalu di Piala AFC 2018. Sayangnya, skuat Semeton Dewata tak mampu lolos dari grup G dengan raihan sekali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah. Sedangkan Teco membawa Persija hingga babak semi final zona ASEAN sebelum akhirnya hancur oleh Home United dengan agregat skor 6-3 saat itu.

Comments