Kecepatan Jadi Modal Persija Jakarta di Australia

Kecepatan bakal jadi senjata modal Persija Jakarta saat berhadapan dengan Newcastle Jets pada putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019, di Newcastle International Center, 12 Februari.

Penyerang Alberto ‘Beto’ Goncalves mengungkapkan hal tersebut sudah disiapkan dalam latihan jelang melawan Newcastle Jets. Postur tubuh Australia terbilang lebih tinggi daripada Indonesia.

“Ya mereka punya postur tinggi dan kuat. Tadi coach juga katakan kita punya kecepatan dan skill. Jadi kalau mau menang, ya harus keluarkan itu (kecepatan),” ujar Beto di Jakarta Timur, Jumat (8/2).

Melawan Newcastle Jets, Beto berharap bisa kembali mencetak gol seperti saat melawan Home United. Namun, dia memilih untuk kemenangan Macan Kemayoran terlebih dahulu dibanding ambisi pribadi.

“Saya selalu berpikir positif. Fungsi striker memang mencetak gol,” sambung Beto yang merupakan pemain pinjaman dari Madura United.

“Tapi bagi saya itu urusan kedua karena yang utama adalah kemenangan tim. Terpenting bagi kita adalah menang dengan siapapun pencetak golnya,” imbuhnya.

Comments