Kualifikasi Liga Champions Asia 2019: Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Why did ASEAN teams struggle on AFC Champions League Matchday 3?

Wakil Indonesia, Persija Jakarta selaku juara Liga 1 musim 2019 akan berhadapan dengan Newcastle Jets perwakilan dari Australia. Laga antara Newcastle Jets vs Persija Jakarta ini akan berlangsung di stadion McDonald Jones besok sore pukul 15.00 WIB, Indonesia.

Pekan lalu, skuat Macan Kemayoran yang bertandang ke markas Home United di Singapura berhasil menekuk runner-up Liga Singapura tersebut dengan skor 1-3 kala itu. Gol-gol dari bunuh diri Loon Ho, Beto Goncalves dan Marko Simic membantu Macan Kemayoran lolos ke fase selanjutnya.

Penampilan apik anak asuh Ivan Kolev ini jelas menggembirakan, karena mereka baru saja ditinggal beberapa figur penting di klub seperti Direktur Utama, Pelatih juara musim lalu hingga terbelit masalah sertifikat transfer internasional FIFA untuk registrasi pemain asing.

Newcastle Jets sendiri saat ini masih menjalani sisa musim 2018/19 yang baru akan berakhir pada bulan April nanti. Mereka lolos ke fase kualifikasi kedua Liga Champions Asia setelah finis di posisi kedua klasemen Liga Australia (A-League) 2017/18.

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan Liga Champions Asia:

Pertandingan kualifikasi kedua antara Newcastle Jets vs Persija Jakarta berlangsung besok, Selasa 12 Februari 2018, pukul 15.00 WIB.

Pertandingan akan disiarkan secara pada saluran FOX Sports 505.

Anda juga dapat mengikuti pertandingan melalui LIVE BLOG kami di foxsports.co.id

Comments