Jelang Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Ryuji Utomo Janji Berikan yang Terbaik

Why did ASEAN teams struggle on AFC Champions League Matchday 3?

Perjalanan tim perwakilan Indonesia di Asia berlanjut. Kini laga Newcastle Jets vs Persija Jakarta adalah langkah kedua skuat Macan Kemayoran menuju fase grup Liga Champions Asia musim 2019 ini.

Pada laga kualifikasi pertama, Persija mampu taklukkan Home united dnegan skor 1-3 pekan lalu. Mantan bek PTT rayong musim lalu asal Indonesia, Ryuji Utomo mengklaim rekan setimnya sudah siap bertarung melanjutkan tren positif dari laga sebelumnya.

Baca juga: Kecepatan Jadi Modal Persija Jakarta di Australia

“Kami datang sangat jauh dari Jakarta namun kami siap menghadapi laga esok. Apalagi tim kami dalam kondisi bagus dan kami akan lakukan terbaik untuk dapatkan hasil bagus juga esok hari. Saya pikir sepakbola banyak orang Indonesia suka maka dari itu alasan kami juga motivasi kami untuk laga esok,” ungkap bek yang pernah bela Timnas U-23 ini.

“Seperti Pelatih bilang, skuat Newcastle Jets adalah tim bagus. Tapi saya pikir kami usahakan untuk memberikan perlawanan dan besok akan jadi laga baik untuk kami. Selain itu, suporter selalu dihati kami meskipun nanti datang atau tidak, kami akan lakukan terbaik untuk esok hari,” lanjut pria 23 tahun ini.

Laga Newcastle Jets vs Persija Jakarta ini akan digelar pada 11 Februari besok, pukul 15.00 WIB di stadion McDonald Jones, Australia.

Baca juga: Kualifikasi Liga Champions Asia 2019: Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Comments