Jelang Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Striker Mereka Akui Buta Kekuatan Macan Kemayoran

Why did ASEAN teams struggle on AFC Champions League Matchday 3?

Laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia akan digelar sore hari ini (12/1) antara Newcastle Jets vs Persija Jakarta. Perwakilan juara Liga 1 musim 2018 kemarin ini sudah berada di Australia dan siap memberikan yang terbaik untuk mencuri kemenangan di sana.

Hal ini jelas bukan misi yang mudah bagi Persija di Australia. Tapi pihak Newcastle Jets yang sudah lama tak berkompetisi di level Asia pun buta dengan kekuatan lawannya saat ini. Salah satu pemain lini depan Jets, Ronald Vargas pun mengakui hal ini.

Baca juga: Jelang Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Ryuji Utomo Janji Berikan yang Terbaik

“Kami memang belum terlalu tahu kekuatan mereka (Persija), tapi itu normal saja. Saya selalu bilang, kami harus percaya diri dengan kemampuan sendiri, memperlihatkan jati diri kami, dan mengerjakan apa yang harus dilakukan untuk memenangi pertandingan,” ujarnya dalam sesi konferensi pers seperti yang dilansir dari laman Goal.

“Pertandingan ini spesial, bukan hanya untuk saya saja, tapi juga pemain lainnya dan klub. Seperti yang pelatih bilang, laga nanti akan berat, tapi kami ingin tetap berada di kompetisi ini. Kami sangat fokus untuk pertandingan ini, dan berharap mendapatkan hasil bagus. Kami tetap menaruh respek kepada Persija,” tegas Vargas.

Baca juga: Kualifikasi Liga Champions Asia 2019: Prediksi Susunan Pemain Newcastle Jets vs Persija Jakarta

(kredit gambar: Fox Sports Australia)

Comments