Jelang Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Marko Simic Masuk Pengadilan di Australia

Pemain sepakbola asal Kroasia, Marko Simic tersangkut dengan masalah serius dalam sebuah penerbangan saat timnya terbang ke Australia untuk pertandingan Liga Champions Asia dalam laga antara Newcastle Jets vs Persija Jakarta.

Marko Simic, yang merupakan striker dari Persija Jakarta, harus menghadap pengadilan daerah di Downing Centre Sydney pada hari Selasa ini, karena dituduh melakukan penyerangan dan tindakan tidak senonoh pada wanita dalam penerbangan hari Minggu lalu dari Bali ke Sydney.

Baca juga: Kualifikasi Liga Champions Asia 2019: Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Klub yang dibela oleh Simic, akan melawan tim dari A-League, Newcastle Jets, di babak kualifikasi kedua kompetisi klub tertinggi di Asia tersebut pada Selasa malam waktu Australia (sore waktu Indonesia).

Sumber gambar: Fox Sports Australia/News Corp Australia

Pengacara dari pemain asal Kroasia mendesak masalah ini diselesaikan dengan cepat, tetapi hakim Jennifer Atkinson mengatakan hal perlu diperlakukan sama seperti kasus lain sesuai prosedur melibatkan semua pihak termasuk kepolisian. Masalah yang menimpa Simic jelang Newcastle Jets vs Persija Jakarta itu ditunda hingga 9 April nanti.

Baca juga: Jelang Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Striker Mereka Akui Buta Kekuatan Macan Kemayoran

(sumber: Fox Sports Australia)

Comments