Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Reaksi Netizen Atas Kekalahan Wakil Indonesia di Australia

Laga Newcastle Jets vs Persija Jakarta berjalan alot dan seru sedari awal. Lini depan Persija yang digalang oleh Riko Simanjuntak, Marko Simic dan Beto Goncalves saling balas peluang dari lini depan Jets yang dipimpin oleh Dimi Petratos, Ronald Vargas dan Roy O’Donovan.

Persija mampu menahan Jets hingga babak perpanjangan waktu setelah sebelumnya gol dari Ronald Vargas dibalas oleh Ramdani Lestaluhu di babak kedua. Namun, skuat Macann Kemayoran yang kehabisan bensin harus menerima dua gol Jets tambahan dari kaki Nigel Boogaard dan Matt Ridenton. Skor 3-1 di akhir laga Newcastle Jets vs Persija Jakarta ini.

Hasil ini jelas membuat Persija harus mengubur mimpinya lebih cepat untuk berlaga di fase grup Liga Champions Asia 2019 ini. Namun mereka akan tetap berlaga di Asia pada ajang Piala AFC 2019 bersama Ceres Negros, Bihn Duong FC dan Shan United di grup G mendatang.

Baca juga: Newcastle Jets 3-1 Persija: Kalah di Babak Tambahan, Macan Kemayoran Turun Kasta ke Piala AFC

Meski kalah, namun banyak netizen suporter Indonesia yang memeberi pujian terhadap perjuangan skuat Macan Kemayoran di laga Newcastle Jets vs Persija Jakarta ini. Berikut beberapa reaksi mereka di media sosial…

(sumber gambar: twitter resmi Newcastle Jets)

Comments