Pelatih Newcastle Sambut Kemenangan Penting atas Persija

Pelatih Newcastle Jets Ernie Merrick sambut gembira kemenangan penting atas Persija Jakarta, di Stadion McDonald Jones, Selasa (12/2).

The Jets menang 3-1 atas Persija Jakarta melalui dua kali babak perpanjangan waktu. Pada waktu normal keduanya bermain imbang 1-1.

Newcastle unggul terlebih dahulu melalui sundulan Ronald Vargas (menit 49). Si Merah-Putih meyamakan kedudukan lewat Ramdani Lestaluhu (72′).

Pada babak tambahan, Persija kedodoran. Newcastle menamatkan perlawanan Persija lewat gol Nigel Boogaard (101′) dan Matthew Ridenton (120′).

“Ini pertandingan yang berat. Dua tim harus menguras tenaga sampai 120 menit. Tapi kami mendapat kemenangan penting. Kami menang tiga kali, seri sekali dan sekali kalah dari lima laga terakhir,” ujar Merrick dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

“Kami menciptakan beberapa peluang di babak pertama, tapi tak berbuah gol. Namun positifnya, kami tidak menyerah. Kami solid seperti batu dan gelandang kami mampu mengontrol permainan,” katanya.

Dengan kemenangan tersebut, Newcastle melaju ke play-off Liga Champions Asia (LCA) 2019. Wakil Australia itu akan berhadapan dengan raksasa Jepang, Kashima Antlers pada 19 Februari mendatang.

Comments