Piala AFC 2019, Persija vs Shan United: Live Streaming, Preview, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Mau apapun hasilnya, laga Persija vs Shan United tak menentukan langkah mereka lagi di fase grup G kompetisi Piala AFC 2019 ini. Bahkan, jika seandainya Persija bermain imbang atau kalah sekalipun, mereka tak akan tergeser poinnya oleh sang juru kunci, Shan United.

Kubu tim tamu asal Myanmar tersebut pasalnya selalu kalah dalam lima laga di fase grup. Sedangkan Persija, baru sekali menang dan sekali imbang. Kemenangan tersebut mereka dapatkan di Myanmar saat bersua Shan United beberapa pekan lalu.

Ini membuat Persija jelas lebih dijagokan untuk menang nanti malam dan menambah pundi-pundi poin mereka menjadi tujuh poin. Apalagi bermain di Jakarta dengan dukungan suporter sendiri, mestinya skuat Macan Kemayoran bisa menyelesaikan kompetisi Asia musim ini dengan kemenangan.

Tapi, ketimbang ngotot di laga nanti malam, seharusnya coach Ivan Kolev sudah mempersiapkan laga pembuka mereka di pekan pertama Liga 1 2019 melawan Barito Putra hari senin mendatang. Oleh karena itu, Shan United cocok menjadi gambaran uji tanding dan pemanasan kali ini.

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan Piala AFC 2019:

Pertandingan fase grup G dari Piala AFC 2019 antara Persija vs Shan United akan berlangsung malam ini, Rabu 15 Mei 2019, pukul 20.30 WIB.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung pada stasiun TV lokal iNews dan FOX Sports.

Anda juga dapat mengikuti pertandingan melalui LIVE BLOG kami di foxsports.co.id

 

Comments