Pelatih Anyar PSM Makassar Ungkap Persiapan Timnya Jelang Play Off Piala AFC 2020

FOXSPORTS.CO.ID – Jawara bertahan Piala Indonesia 2018/19 lalu, PSM Makassar mendapatkan satu jatah untuk berlaga di Piala AFC 2020 ini lewat jalur play-off. Skuat Juku Eja tersebut akan berlaga melawan wakil Timor Leste, Lalenok United.

Pelatih baru PSM, Bojan Hodak mengaku buta kekuatan tim lawan meski dirinya sudah malang melintang di Asia tenggara. Ia juga kini masih menjalani proses adaptasi dan persiapan di Indoensia bersama klub barunya tersebut.

“Saya belum putuskan (bagaimana cara menghadapi Lalenok), meskipun punya rencana A, B, dan C. Saya selalu ganti, karena perlu lihat video dulu. Saya kira kami masih punya waktu dua minggu,” ujar Bojan dilansir dari laman Goal.

“Saya tidak memberikan mereka latihan berat. Kalau saya berikan di awal, mungkin tidak bisa main untuk dua pertandingan tersebut. Jadi saya mau sedikit demi sedikit meningkatkan intensitas latihan sampai ke hari pertandingan,” lanjutnya.

PSM dijadwal kana akan tandnag dahulu pada 22 Januari mendatang di leg pertama dan kemudian main di kandang pada 29 Januari setelahnya. Jika lolos, maka PSM akan masuk grup H bersama  Tampines/Geylang, Kaya FC, dan juga Shan United/Ayeyawady.

Comments