PSM Makassar Mulai Latihan Tertutup Jelang Play-off Piala AFC 2020

FOXSPORTS.CO.ID- Meski di atas kertas PSM Makassar lebih difavoritkan dari klub Timor Leste, yaitu Lalenok United, skuat Juku Eja enggan meremehkan. Pelatih anyar PSM, Bojan Hodak siap pimpin timnya berlatih intens secara tertutup mulai saat ini.

“Kami sudah mulai fokus latihan taktikal, dan ini harus tertutup. Pelatih calon lawan kami ada orang Indonesia, dan saya pikir dia punya teman. Mungkin dia punya teman di sini, tinggal rekam video saja dia sudah dapat informasi penuh soal PSM. Kami juga akan melakukan simulasi game,” ujar Hodak dilansir dari laman Goal.

“Agak susah mengatakan seberapa siap, karena beberapa pemain memang terlihat bagus fisiknya, dan beberapa kelihatan kelelahan. Di beberapa hari terakhir ini kami banyak latihan fisik mengembalikan kebugaran pemain,” lanjutnya.

“Tapi satu yang saya senangi, pemain sejauh ini tidak ada keluhan dan cedera, jadi cuma kelelahan. Kalau kelelahan mereka latihan recovery. Ada beberapa orang yang butuh satu, dua atau tiga minggu untuk fit kembali.”

PSM akan jalani laga tandang terlebih dahulu tanggal 22 Januari mendatang sebelum nanti akan jadi tuan rumah di leg kedua pada tanggal 29 Januari 2020 nanti.

(Sumber gambar twitter resmi PSM)

Comments