Play-Off Piala AFC 2020 – Lalenok United vs PSM Makassar: Preview, Live Streaming, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

FOXSPORTS.CO.ID – Berstatus sebagai juara bertahan Piala Indoensia 2018/19, PSM Makassar punya jatah melenggang lagi ke Piala AFC 2020 lewat zona play-off. Musim 2019 kemarin, PSM juga main di kompetisi ini dan melaju hingga babak semifinal zona ASEAN.

Kini Lalenok United, klub asal Timor Leste akan jadi lawan mereka. Meski secara peringkat PSM lebih baik, namun persiapan singkat PSM bisa saja jadi kendala di laga dua leg play-off zona ASEAN kali ini.

“Saya rasa kita siap walau PSM punya kualitas bagus, tapi kami siap juga menghadapi PSM Makassar. Walau beberapa pemain PSM Makassar kita sudah tau dan dia cukup bermain dengan skil dan individunya. Kami siap mempersiapkan diri dan ada beberapa pemain PSM Makassar semua baik dan berbahaya, kita harus waspada dan semua,” kata Yance Metmey, pelatih lalenok yang berasal dari Indonesia.

Sedangkan pelatih baru PSM, Bojan Hodak menegaskan bahwa skuat PSM saat ini harus tetap kerja keras agar bisa memastikan satu tempat di fase grup nanti.

“Kita harus memberikan respek kepada tim Lalenok, meskipun negara mereka memiliki peringkat FIFA berada di bawah, namun ada alasan sendiri kenapa bisa juara (Lalenok) di negara mereka. Saya kira 15 tahun terakhir sepakbola Timor Leste sudah mengalami peningkatan,” kata Bojan.

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan play-off Piala AFC 2020 ini:

Pertandingan Lalenok United vs PSM Makassar ini akan berlangsung hari Rabu, 22 Januari 2020, pukul 15.30 WIB.

Pertandingan kemungkinan akan disiarkan oleh FOX Sports Asia ataupun streaming.

Anda juga dapat mengikuti pertandingan ini melalui live tweet kami di @foxsportsindo

Comments