Zulkifli Sebut PSM Makassar Punya Keuntungan Besar Saat Laga Tandang vs Lalenok United

FOXSPORTS.CO.ID – Laga play-off Piala AFC 2020 zona ASEAN akan berlangsung sore ini (22/1). Wakil Indonesia, PSM Makassar akan jadi tamu di laga leg pertama melawan wakil dari Timor Leste, Lalenok United. Di atas kertas, PSM harusnya bisa unggul kali ini.

Namun masalahnya, PSM belum pernah sama sekali uji tanding. Selain hanya melakukan periapan internal, skuat Juku Eja juga baru mengganti pelatihnya di awal musim 2020 ini. Sebelumnya PSM dilatih Darije Kalezic dan kini dilatih oleh Bojan Hodak.

Meski dengan persiapan yang mepet, bek senior PSM yaitu Zulkifli Syukur mengaku siap meladeni sang lawan dan optimis bisa raih hasil maksimal.

Baca: Play-Off Piala AFC 2020 – Lalenok United vs PSM Makassar: Preview, Live Streaming, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

“Besok (hari ini) adalah partai perdana kami di tahun ini dan tentu kami juga ingin memaksimalkan laga itu. Laga nanti bukan menjadi tolok ukur sejauh mana persiapan tim kami selama ini, tetapi kami dari seluruh para pemain ingin meraih hasil maksimal,” tutur Zulkifli dilansir dari laman Detik.

“Kita juga tak bisa mengangap remeh lawan kita main di luar kandang. Tapi kita mengantispasi mereka bahwa kami ingin hasil maksimal besok. Selain itu, saya rasa sedikit menguntungkan bagi kami. Karena pendukung kami juga sudah banyak hadir di sini (Bali),” lanjutnya.

Laga Lalenok United vs PSM Makassar memang harus dilangsungkan di Bali karena kandang dari tim Timor Leste tersebut tak layak untuk jalani laga level Asia saat ini.

AFC Cup 2019: Lao Toyota 0-1 PSM Makassar (Rasyid Bakri 43′)

Comments