PSM Makassar Akan Pindah dari Pakansari ke Madya Senayan Untuk Kompetisi Asia?

FOXSPORTS.CO.ID – Sudah dua musim terakhir PSM Makassar berpartisipasi di kompetisi Piala AFC. Tahun 2019 mereka masuk kompetisi ini berkat jatah runner-up di Liga 1 2018 dan tahun 2020 ini mereka masuk lewat jatah juara Piala Indonesia 2018/19.

Saat 2019 lalu, PSM berkandang di stadion Pakansari, Bogor. Ini mereka lakukan karena stadion Mattoanging tidak dapatkan verifikasi dari pihak AFC. Dan kabarnya mulai musim 2020 ini, PSM akan pindah dari Bogor ke Jakarta.

Stadion yang jadi tujuan tersebut adalah stadion Madya yang berada di komplek Gelora Bung Karno, Senayan. Tapi hal ini masih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut meski sempat beredar deaft jadwal PSM di laga kandang versus tim-tim Asia tenggara lainnya.

“Sejauh ini masih berproses (untuk pindah kandang), kami masih tunggu surat resmi,” kata Sulaiman Abdul Karim, media officer PSM dilansir dari laman Bolalob.

PSM asuhan Bojan Hodak ini akan menjalani laga perdana di Piala AFC dengan tandang ke Singapura untuk berhadapan melawan Tampines Rovers pada Rabu (12/2) besok lusa. Setelahnya, baru PSM menjalani laga kandang pertamanya menjamu Shan United (Myanmar), pada 26 Februari nanti.

 

Comments